Tuesday 20 August 2019

Sarapan Pagi Di Hari Ke - 8, Hotel Borobudur Yogyakarta

Bangun pagi ini badan lumayan terasa segar, mungkin karena banyak berjalan semalam sehingga menjadikan badan lumayan segar pagi ini, hari ini merupakan hari terakhir kami di kota pelajar ini karena pada pukul 14:00 nanti kami akan kembali ke kota kami, liburannya sudah usai.

Setelah selesai semua mandi pagi, kamipun mulai menuju ke lokasi resto yang ada di hotel ini di bagunan utama di bagian depan, resto mendut itu yang menjadi brand dari hotel ini, kupon kami hanya untuk empat orang sehingga harus di tambah 1 untuk adek seharga 30 ribu untuk sarapan pagi, yang merupakan harga standar untuk kelas hotel melati atau bintang 1 atau 2.

Di sarapan pagi kali ini tersedia nasih putih, ayam goreng crispi, bihun goreng khas sarapan pagi dan tersedia juga roti tawar yang bisa di panggang dengan ulasan selai.

Anak-anak menyantap makanan dengan nikmat di padu dengan teh manis dan kopi, rasa sarapan pagi nya lumayan lah bisa di katakan range 7 dari 10 point, termasuk penyajian juga yang baik dan pelayanan yang ramah, overall good.

Hotel borobudur Yogyakarta ini terletak jalan Magelang KM. 6,3, Sendangadi, Mlati, Mlati Dukuh, Sendangadi, Kec. Mlati, Yogyakarta, tidak beberapa jauh dari terminal jombor, bersebelahan dengan McD dan pos polisi, kami kemarin menginap di sini karena lebih cepat untuk ke terminal jombor karena bus Ramayana yang sudah kami pesan bakal berangkat dari terminal ini pada pukul 2 siang nanti.

Rate yang di tawarkan pun cukup murah dari 170 - 335 ribu per malam, untuk kelas super economy seharga 170 ribu yang di order melalui aplikasi traveloka sudah include breakfast, walaupun terlihat seperti bangunan tua dan kusam tetapi nyaman untuk di tempati. Kamar mandi dengan bak air kecil tetapi air nya lancar tinggal isi saja, perlengkapan mandi standar, dan kamarnya hanya di lengkapi dengan kipas angin.

Dengan harga seperti itu lumayan untuk para backpacker atau wisatawan budget yang mencari penginapan yang murah dan nyaman hotel borobudur ini merupakan salah satu yang saya sarankan untuk menginap terutama di kawasan sleman. Selain itu untuk tempat makan juga banyak di kawasan ini dan beberapa mall juga bisa di kunjungi di kawasan ini sepagai penunjang untuk menginap di sini