Sunday 20 December 2020

Liburan Kita Di Sini Saja, Kolam Renang Karya Muda Talang Jering

Yang penting seru

Berenang, itulah salah satu pilihan untuk akhir tahun ini tidak perlu di kolam renang yang mahal atau mewah sekelas water park tetapi cari saja yang murah meriah tetapi seluru keluarga bisa berkumpul di sana, akhirnya umi menyarankan untuk berenang di kolam renang yang ada di kawasan sako baru tepatnya di daerah talang jering.

Jujur saja baru pertama kali aku mendengar ada kolam renang di sana, karena awalnya kita akan bermain di salah satu waterpark yang tidak jauh dari rumahku tetapi justru setelah di hitung berat di ongkos.

Akhirnya pada hari Minggu kami semua bersiap menuju pemandian ini, sekitar 30 menit akhirnya sampai juga ternyata kolam renang ini awalnya di buat untuk kolam renang pribadi karena kalau dilihat dari bentuknya, tapi lumayan besar hampir sama dengan 2 kali rumah ukuran RSS.

Kolam anak

Dengan tarif 10 ribu perorang yang ingin berenang dan free bagi yang tidak ingin berenang, yang lebih menyenangkan nya lagi, kita bisa membawa makanan ke dalam areal kolam yang penting tetap jaga kebersihan, kolam terdalam di pemandian ini hanya sekitar 2 meter itupun tidak terlalu luas sehingga aman bagi anak-anak, usaha yang di jalankan secara keluarga ini juga memberikan pelayanan sewa ban dan juga menjual makanan dan minuman di area kolam sehingga anak-anak tidak takut untuk kelaparan. Walau tingkat keamanan dari kolam renang ini bisa di bilang lumayan aman, tetapi harus tetap di perhatikan anak-anak yang bernang jangan sampai tenggelam.

Dari mulai pukul 8 pagi kami sekeluarga besar bermain air di sini sampai-sampai datuk pun ikut menceburkan diri di ari dan berenang....( dasar atlet veteran), liburan air di sini lumayan menjadi salah satu rekomendasi bagi yang memiliki low budget ketimbang harus memaksakan diri bermain di waterpark. ....selamat liburan.


No comments:

Post a Comment