Wednesday 21 June 2023

Untuk Pertama Kali


Selasa, 20 Juni 2023, sudah jauh-jauh dari rumah untuk melakukan konsultasi dokter ternyata dokternya tidak ada karena lagi menemani anaknya yang wisuda, hingga akupun langsung ke kantor setelah mengantar bunda ke feeder musi.

Rabu, 21 Juni 2023, pukul 10 lebih akhirnya kami berangkat dari rumah setelah urusan bunda beres semua, untung saja masih bisa mendaftar dan mendapatkan nomor 21 untuk ke polinya, ternyata karena hari selasa kemarin beliau tidak datang akhirnya membuat pasien ramai untuk berkonsultasi dengan beliau, malahan ada seorang bapak-bapak yang menunggun dari pukul 05:30 yang katanya ada batu di ginjalnya juga.

Ini kali pertama kami berobat ke RSUD Siti Fatimah, bangunannya memang benar-benar megah dan dingin karena banyak sekali ac yang ada di dalam rumah sakit ini, dan baru tahu juga kalau pendaftaran poli melalui gedung bagian kanan. Dari cafe, mini market, tempat bermain juga ada disini pokoknya lengkap dan toiletnya wangi.

Yang lama buka periksanya tetapi menunggu sang dokter, dokter baru datang pada pukul 11 lewat sehingga di antrian ke 21 pada pukul 14:30 baru bisa berhadapan dengan dokter, setelah ku ceritakan semuanya dengan dokter dokter tersebut justru menyarankan agar banyak minum saja biar batunya keluar sendiri. Ini sama seperti bapak yang mendaftar dari pukul 05:30 tadi juga di suruh banyak minum.

Akhirnya pemeriksan selesai dan kami menuju apotik untuk mengambil obat tambah darah dan anti nyeri, tapi pukul sudah 15:00 perut sudah melilit minta di isi, saat berjalan pulang baru tahu kalau ada mini market di sebelaih kiri, tapi sudah terlanjur lapar makanan berat yang kami tuju kali ini.

No comments:

Post a Comment