Sunday 11 June 2023

Last Day

 

Hari ke 4, masih bertanya di dalam hati apakah dokter bakal datang di hari ini karena hari ini minggu dan biasanya dokternya banyak acara dan kegiatan di hari minggu, seperti hari sabtu kemarin tiada kegiatan yang di lakukan, tapi jalanku sudah lumayan lancar walaupun masih terpincang, tetapi kondisi sudah lebih baik dari hari-hari sebelumnya. walau muka masih pucat tapi kepala sudah tidak pusing lagi.

Beberapa barangpun sudah di bawa ayuk yang kebetulan datang ke rumah sakit untuk mengantar kakak, sehingga tidak terlalu banyak barang yang ada di ruangan kamar ini, tapi ternyata masih ada saja tamu yang datang menjenguk. Sekitar pukul 4 sore dokter ternyata datang dan mengizinkan kami untuk pulang karena kebetulan bapak yang bersebelahaan dengan ku ternyata di rawat dokter yang sama.

Tapi setelah di izinkan pulang tidak serta merta langsung bisa pulang ada administrasi yang harus di selesaikan walaupun tidak ada pembayaran sama sekali, tetapi surat kontrol dan berkas serta obat yang di perlukan harus di urus, shingga baru pukul 6 malam akhirnya baru bisa turun setelah selang infus di buka oleh perawat, itupun saat turun kami di bantu oleh teman-teman bunda sesama pengajar membantu membawa barang kami.

Ujuk bersama papa wan, dan nasya tak lama berselang, kami naikan seluruh barang dan siap untuk meninggalkan rumah sakit ini, terima kasih Ar-Rasyid.

No comments:

Post a Comment