Thursday 23 March 2023

Di Pantau Lewat Kamar Tidur

 

Sejak mempunyai mata ke 3 ini atau CCTV jadi seperti memiliki mainan baru, di mana unit CCTVnya yang terkoneksi dengan wifi membuat kita dengan tenang bisa memantau dari jarak jauh yang penting listrik dan jaringan wifi nya tidak mati, kalausalah satunya bermasalah maka akan bermasalah juga CCTV kita, karena ini bukan seperti CCTV yang di pakai di kantor-kantor yang memiliki server dan layar kontrol tetapi CCTV biasa yang di rekam menggunakan SD card itupun untuk saat ini SD cardnya lagi rusak sehingga tidak bisa untuk merekam.

Tapi dengan adanya CCTV ini lumayan untuk menakut-nakuti orang terutama yang mempunyai niat jahil terhadap rumah tinggal di mana penghuninya baru pada sore hari baru kembali kerumah, seperti rumah kami ini.

harga CCTV yang di pakai ini pun bukan jenis yang mahal dan bermerek, hanya made in China dan bisa di beli di toko online dengan harga di bawah 200 ribu.

Tatapi saat kita di kamar tidur kita bisa memantau di sekitar kita, seperti banyak mata yang kita punyai, apalagi dengan CCTV ini bisa di jadikan alat komunikasi seperti speker, yang membuat anak-anak tidak berani lagi masuk ke teras rumah karena di kira berhantu, Haa....haahah...hhaaa.

No comments:

Post a Comment