Tuesday 17 January 2023

Tidak Terasa Sudah Setahun Lebih Bersama Jaringan Iconnet

 

Tidak terasa sudah lebih dari satu tahun bermitra dengan provider yang satu ini, yang awalnya aku sempat pesimis untuk provider yang baru beroperasi pasti banyak masalah dan kendala, karena provider lama pun yang aku tahu juga masih seperti itu.

Tetapi ternyata apa yang ku prediksi tidak seluruhnya betul, di mana sudah lebih dari setahun bersama provider besutan PLN ini ternyata aman-aman saja, memang sekali-kali terjadi gangguan yang menyebabkan terkendalannya jaringan itupun ada pemberitahuan via whatsup.

Awalnya berkenalan dengan provider ini saat ada salah satu sales yang membagikan brosur pemasangan dan kebetulan lewat di rumahku, karena memang sudah  lama aku mencari provider untuk kebutuhan internet rumah, sudah beberapa provider di hubungi tetapi mereka belum masuk ke kawasan perumahaan ku, sehingga akhirnnya akupun menggunakan provider dari PLN ini.

Hanya 2 hari dari sejak mengajukan aplikasi pendaftaran modem pun langsung di pasang oleh para teknisi, dan pada malamnya muncul email untuk melakukan deposit dan setelah ku bayar maka beberapa jam setelah itu maka internet pun sudah langsung online.

Pengalaman saat menggunakan iconnet dengan kapasitas 20 mbps pernah di pakai sampai 18 device berupa hp dan smart tv dan ternyata internetnya tetap ok, karena saat itu kebetulan ada acara keluarga sehingga banyak yang berkumpul di rumah, untuk kecepatan tidak turun tetapi saat pukul malam hari pukul 19:00 wib ke atas kecepataannya agak sedikit menurun.

Dari awal di sebutkan oleh salesnya kalau menggunakan iconnet tidak ada FUP, di mana berbeda dengan provoder lainya yang memiliki FUP, dan kelebihan lainnya untuk iconnet  bisa terkoneksi dengan aplikasi PLN Mobile.

Apakah pernah jaringan iconnet ini mengalami ganggunan, jawabannya sudah pasti pernah, dan di sini untuk pelayanan ke pelanggan bisa di bilang masih harus banyak di benahi, karena dari sisi pelayanan jujur masih banyak kurangnya. Tetapi ke depannya semoga iconnet ini selalu berbenah agar dapat menjadi lebih baik lagi,

No comments:

Post a Comment