Wednesday 11 January 2023

Mie Ayam & Bakso Bang Irfan Talang Jambe

 

Malam ini kami memilih santap malam dengan menu biasa yaitu mie ayam dan bakso, memang keluarga kami merupakan penggemar mie ayam dan bakso dan tidak heran kalau postingan di blog ini berisi mie ayam dan bakso saja.

Kali ini kami bertandang ke warung bakso dan mie ayam bang irfan yang terletak di talang jambe, tidak terlalu jauh dari rumah. Tidak berlama kamipun langsung memesan bakso mercon, mie ayam big devil dan 3 mie ayam biasa.


Yang unik di warung bakso dan mie ayam ini adalah mie ayam dan bakso big devil yaitu bakso yang berukuran besar yang menyertai mie ayam atau pun bakso tersebut, untuk harga di warung bakso ini masih di bilang standar karena untuk mie ayam/bakso big devil di kisaran 25-30K, masih terbilang murah termasuk juga minuman juga termasuk standar tidak membuat kantong jebol.

Untuk rasa sendiri lumayan berkelas di bandingkan dari tempat lain, tidak heran kalau sedang rame pengunjung kita akan cukup lama menunggu pesanan kita biar sampai di meja kita, apalagi di sore hari terkadang pengunjung tidak kebagian tempat duduk.

Hal ini dapat di maklumi karena jumlah pelayan yang terbatas di warung bakso ini menyebabkan sedikit telatnya pelayanan kepada pengunjung.

No comments:

Post a Comment