Tuesday 21 February 2023

Kolaborasi Promonya BCA Mobile & KFC

Kalau di beberapa hari yang lalu ada promo BTN yang bekerja sama dengan KFC untuk hari ini ada promo lagi yaitu dengan BCA dan hanya 2 hari saja dengan paket 6 ayam goren hanya dengan harga 66 ribu begitu bunyi promonya, untuk hari pertama hanya di perkenankan menggunakan QRIS via  Mybca, BCA mobile atau sakuku saja dan untuk hari ke 2 hanya untuk pengguna kartu kredit berlogo BCA Card saja.

Karena yang memiliki BCA mobile ada di hpnya ayuk sedangkan aku sendiri tidak ada BCA Mobile karena saat membuat terkendala dengan nomor hp nya hingga sampai saat ini aku hanya memiliki rekening nya saja.

Akhirnya ayuk bersama bunda yang antri karena rencannya ayam goreng ini akan menjadi lauk sajian maka siang kami di rumah, sehingga opsi take away menjadi pilihan.

Kakak yang masih sekolah begitu juga adek yang masih berada di sekolah akan merasa senang sekali untuk menyantap makanan yang satu ini.

Setelah tidak lama antri ayuk mengirimkan WA yang berisi struk pembayaran  ternyata total pembayaran nya sebesar 70 ribu Rupiah.

Biarlah tiada mengapa yang penting siang ini ada kesenangan anak-anak untuk memakan lagi ayam promo ini, semoga bulan depan ada lagi promo seperti ini, heehehehhe.

No comments:

Post a Comment